Hari Disabilitas Internasional, Kerja Sama Dinas Sosial Kota Banjar Dengan Yonif R 323 Kostrad

Garulas.com -  Yonif  Raider 323   Kostrad bekerjasama dengan Dinas Sosial Kota Banjar menyelenggarakan peringatan Hari Disabilitas Internasional  yang berlangsung di Gedung Serba Guna Dinsos Kota Banjar, Banjar. Minggu (04/12/2022).

Peringatan Hari Disabilitas Internasional ini diikuti oleh Personel Yonif Raider 323/BP, Dinsos Kota Banjar dan Anak-Anak Difabel yang menjadi asuhan Dinas Sosial Kota Banjar Sebanyak 70 Orang dengan Tema "Menuju Pembangunan Inklusi dan Berkelanjutan".

Beberapa rangkaian kegiatan lomba seperti Menyanyi, Baca Puisi, Serta Lomba Pidato. 

Dankipan A Yonif Raider 323/BP Lettu Inf Syaeful Bachri, S.T.Han sebagai Koordinator Kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional.

Kepala Dinas Sosial Kota Banjar, Ibu Surayamah berharap melalui kegiatan tersebut semakin banyak pihak memperhatikan kaum disabilitas yang mana mereka harus diperlakukan karena berkebutuhan khusus.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, berbagi pihak baik instansi pemerintah dan masyarakat memperhatikan kaum disabilitas. Saya mewakili panitia dan peserta kegiatan ini, mengucapkan terima kasih kepada Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad yang sudah mengijinkan kami menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Disabilitas Internasional,” jelasnya. (Penkostrad).

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming