Danrem 081/DSJ Kolonel Deni Pimpin Ziarah di TMP Madiun

Madiun, - Korem 081/DSJ menggelar kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Madiun, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (24/12/2022).

Ziarah yang dilaksanakan itu dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-77, Hari Infanteri TNI AD ke-74 dan HUT ke-74 Kodam V/Brawijaya.

Kegiatan yang bertujuan untuk mengenang dan menghormati jasa perjuangan para pahlawan itu tampak berlangsung khidmat dan dipimpin langsung oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki.

Berbagai prosesi tampak dilakukan, mulai dari penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga dan tabur bunga di makam para pahlawan.

Selain diikuti oleh para Prajurit TNI dari satuan Korem 081/DSJ beserta Satdisjan Madiun, ziarah tersebut juga terlihat diikuti oleh para PNS dan Persit.

Sebagai informasi, selain menggelar ziarah, guna memperingati Hari Juang TNI AD ke-77, Hari Infanteri TNI AD ke-74 dan HUT ke-74 Kodam V/Brawijaya, Korem 081/DSJ juga menggelar berbagai aksi sosial dan kemanusiaan untuk membantu masyarakat.

Post a Comment for "Danrem 081/DSJ Kolonel Deni Pimpin Ziarah di TMP Madiun"