Anggota Korem 081/DSJ Ikuti Doa Bersama Lintas Agama dan Renungan Akhir Tahun 2022

Madiun, - Dari Aula Jenderal Sudirman Makorem, ratusan anggota Korem 081/DSJ mengikuti Doa Bersama Lintas Agama dan Renungan Akhir Tahun 2022 secara virtual, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan yang digelar langsung di Aula Gatot Subroto Mabes TNI Jakarta itu dipimpin oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono.

Dalam sambutannya, Panglima TNI mengungkapkan, pencapaian dan keberhasilan TNI di tahun 2022 yang salah satunya berhasil mendapatkan kepercayaan tertinggi dari masyarakat.

“Alhamdulillah secara umum di tahun 2022, TNI telah menjalankan tugas dengan baik. Artinya, kita mendapatkan predikat wajar tanpa pengecualian di dalam pelaksanaan anggaran. Kemudian juga TNI mendapatkan kepercayaan tertinggi di masyarakat,” kata Laksamana Yudo di lokasi.

 “Jadi ini raihan prestasi yang luar biasa. Sehingga diharapkan, di 2023 nanti kita pertahankan untuk terus mendapatkan kepercayaan tertinggi dari masyarakat,” tambahnya.

Guna meningkatkan pencapaian tersebut, dirinya pun mengimbau, agar jajaran TNI di manapun bertugas dan berada dapat senantiasa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Dan tentunya di manapun berada, kita harus bermanfaat pada masyarakat. Karena di dalam tugas kita, selain menjaga kedaulatan, menjaga persatuan dan kesatuan, juga harus memiliki kemauan yang kuat untuk terus bermanfaat bagi masyarakat,” terangnya.

Lebih dari itu, Panglima TNI juga mengingatkan, besarnya tantangan tugas yang akan dihadapi oleh TNI dan dilaksanakan dengan baik di tahun-tahun akan datang.

“Di dalam tahun 2023 sampai 2024 nanti, dinamika pelaksanaan tugas akan semakin berat. Beratnya tugas yang akan kita tempuh nantinya, kalau kita dapat bersatu, dapat bersinergi, solid, dan tentunya disertai dengan doa, saya yakin semuanya akan dapat kita laksanakan dengan baik,” jelasnya.

“Semoga di tahun 2023 ke depan sampai 2024 seterusnya, nanti TNI dapat melaksanakan tugas dengan baik, aman dan lancar, dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subhanahu wa ta'ala,” tandasnya.

Post a Comment for "Anggota Korem 081/DSJ Ikuti Doa Bersama Lintas Agama dan Renungan Akhir Tahun 2022"