15 Prajurit Terbaik Yonarmed 6 Kostrad di Lepas Pindah Satuan

GATULAS.COM Wadanyonarmed 6/3 Kostrad, Mayor Arm Samsuddin, S.Sos, memimpin Acara Korp Raport Pindah Satuan bagi 14 orang Prajurit yang akan bertugas di Yonarmed 21/Kawali dan 1 orang Prajurit yang akan melaksanakan tugas yang baru di Kodam IV/Diponegoro, acara tersebut bertempat di Mako Yonarmed 6/3 Kostrad. Makassar, Selasa (13/12/2022).

Acara Korp Raport Pindah Satuan merupakan salah satu tradisi Satuan yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta dan bangga bagi Prajurit yang melaksanakan pindah Satuan dan sebagai wujud perhatian serta penghargaan Satuan atas dedikasi para Prajurit selama berdinas di Satuan.

Pindah satuan bertujuan untuk memberikan pengalaman baru bagi prajurit serta bentuk dari upaya penyegaran organisasi. Diharapkan kepada para anggota yang melaksanakan pindah satuan agar dapat segera menyesuaikan diri dengan satuan yang baru, yang tentunya berbeda dengan satuan yang lama.

Wadanyonarmed 6/3 Kostrad, Mayor Arm Samsuddin, S.Sos, dalam amanatnya menyampaikan pesan dari Danyonarmed 6/3 Kostrad, beliau berpesan kepada seluruh anggota yang pindah satuan agar selalu menjaga nama baik Pribadi dan Satuan yang ditinggalkan serta menjadikan pengalaman-pengalaman yang baik sebagai bekal untuk berdinas di satuan yang baru.  (Penkostrad).

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming