Raih Medali Perak Cabang Kicboxing pada Porprov Jabar 2022 Prajurit Divif 1 Kostrad Harumkan Satuan

Gatulas.com -  Prajurit Divisi Infanteri (Divif) 1 Kostrad berhasil meraih medali perak pada cabang olahraga Kickboxing di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar tahun 2022 yang diselenggarakan di Mall Metropolis Tangerang Kota, Provinsi Banten. Rabu (23/11/2022).

Medali perak dipastikan jatuh ke tangan Pratu Ronal Siahaan salah satu prajurit yang berasal dari satuan Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Yonarhanud) 1/Purwa Bajra Cakti Divif 1 Kostrad yang mewakili Kab. Tangerang setelah di semifinal berhasil mengalahkan perwakilan Kota Cilegon.

Pratu Ronal Siahaan yang sudah malang melintang di dunia olahraga beladiri terutama MMA sebelumnya berhasil mengalahkan perwakilan Kab. Serang pada babak penyisihan dan kemudian menekuk lutut perwakilan Kota Cilegon di Semifinal dan akhirnya bertemu dengan perwakilan Kota Tangerang pada babak final.

Pada Porprov ke VI Banten ini terdapat 47 cabor yang dilombakan dan Pratu Ronal masuk dalam Kategori cabor kickboxing kelas 57 Kg Putra.

“Pratu Ronal sudah memberikan penampilan yang terbaik serta usaha yang maksimal, kami beserta segenap prajurit turut merasa bangga atas prestasi yang ditorehkan pada event setingkat Provinsi. Semoga kedepannya Pratu Ronal dapat selalu memberikan kemampuan yang terbaik,” ujar Danyon Arhanud 1/Purwa Bajra Cakti Divif 1 Kostrad Letkol Arh Pramono S.Sos., M.Han. (Penkostrad).

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming