Peduli Kepada Sesama Brigif MR 6 Kostrad Berbagi Kebahagiaan Dengan Masyarakat

Gatulas.com - Prajurit Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad kembali berbagi kebahagiaan melalui kegiatan rutinnya yang bertema “Jumat Berbagi” bertempat di Kawasan Benteng Vastenburg dan Yayasan Lentera Surakarta, Jumat (11/11/2022).

Kali ini Prajurit Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad memberikan bantuan berupa 1000 kg (100 karung) beras kepada tukang becak dan kaum dhuafa yang kesehariannya bekerja di kawasan Benteng Vastenburg serta anak-ayak yatim piatu yang berada di Yayasan Lentera Surakarta.

Kegiatan ini merupakan program rutin setiap satu kali dalam Seminggu oleh Prajurit Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad dalam rangka peduli kepada sesama.

Kapten Inf Mawit Hadi Wibowo selaku Perwira Seksi Teritorial Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad mengungkapkan, bahwa kegiatan bakti sosial yang bertemakan “Jumat Berbagi” merupakan program berbagi kepada sesama yang terus rutin dilaksanakan oleh Prajurit Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad.

“Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat dan membantu bagi sesama serta menjadi amal baik bagi keluarga Besar Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostad,” ucap Pasiter.

Diharapkan melalui kegiatan Jumat Berkah ini dapat mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat, sebagai wujud kepedulian prajurit Kostrad guna menguatkan Kemanungalan TNI dan rakyat. (Penkostrad).

Post a Comment for "Peduli Kepada Sesama Brigif MR 6 Kostrad Berbagi Kebahagiaan Dengan Masyarakat"