Mempererat Tali Silaturahmi Alumni Yonif MR 413 Bremoro Adakan Reuni Akbar

Jakarta.  Dalam rangka mempererat tali persaudaraan, mantan Anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad menggelar acara Reuni Akbar, bertempat di Gedung Serba Guna Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Jl. Veteran Perang Kemerdekaan, Kec. Mojolaban, Kab. Sukoharjo. Minggu (20/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Mayjen TNI (Purn) Panji Suko HY, Mayjen TNI Dwi wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr.(Danpuspenerbad), Brigjend TNI Khaerul Anwar Mandailing, S.H., M. Tr. (Asops Kaskogabwilhan ll), Brigjend TNI (Purn) AAB Maliogha, Kolonel Inf (Purn) Bambang dan para mantan Anggota Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro beserta keluarganya yang kurang lebih sebanyak 700 orang.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya, dilanjut sambutan dari ketua Reuni Akbar Mantan Anggota Bremoro Bpk. H. Lukman.

Dalam sambutanya H. Lukman menyampaikan, selamat datang kepada bapak/ibu hadirin sekalian, saya ucapkan terima kasih untuk meluangkan waktunya dalam rangka menghadiri reuni akbar ini.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada rekan-rekan anggota Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro yang telah membantu dalam penyiapan kegiatan ini,” ucap H. Lukman.

Kemudian dilanjutkan sambutan Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Letkol Inf Bagus Setyawan. Danyonif menyampaikan, rasa hormat dan bangga kepada para alumni Bremoro yang telah mengadakan reuni di satuan ini.

“Dalam acara temu kangen ini, sebagai tuan rumah kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam segi tempat maupun penyajian,” terang Danyonif. (Penkostrad).

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming