Karya Bakti TNI di Kampung Pedurenan Cibinong Wujud Nyata Pengabdian Ajen Divif 1 Kostrad untuk Rakyat Jakarta. Satuan Ajen Divif

Gatulas.com - Satuan Ajen Divif 1 Kostrad bersama masyarakat kembali menggelar program karya bakti semester ll TA 2022 dengan melaksanakan pembersihan badan jalan dan pemasangan bata pada badan jalan sepanjang kurang lebih 100 meter, bertempat di  Kampung Padurenan RT 06 dan 08 RW 09 Kelurahan Pabuaran Mekar,  Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (09/11/2022).

Adapun sasaran kegiatan yaitu pemeliharaan jalan  dengan pemasangan bata pada badan jalan sepanjang kurang lebih 100 meter yang merupakan jalan penghubung antara jalan utama dan jalan menuju pemakaman umum.

Pak Idris dan Pak Alex selaku Ketua  RT 06 dan RT 08 pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Wadan Satsik Letda Caj Yusman Purba beserta seluruh anggota Ajen Divif 1 Kostrad yang ikut turun langsung di lokasi kegiatan bersama masyarakat untuk melaksanakan pembersihan badan jalan dan pemasangan tembok pembatas badan jalan .

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitarnya, sehingga tetap terpeliharanya jalan yang merupakan akses  masyarakat sehar-hari,” ucap Letda Caj Yusman Purba. (Penkostrad).

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming