Event Rock Boxing Nusantara di Malang, Dua Petinju Yonif MR 411 Kostrad Sabet Juara I

Gatulas.com - Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Pratu Burhannudin Aduraf dan Prada Bagas Putra Wardana berhasil meraih Juara satu di ajang bergengsi "Rock Boxing Nusantara" yang dilaksanakan di Yon Bekang 2 Kostrad, Kota Malang, Jawa Timur.

Hal tersebut disampaikan oleh Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Kota Salatiga, Jawa Tengah. Rabu (9/11/2022).

Danyon mengungkapkan, prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Petinju Kebanggaan Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, yakni Pratu Burhannudin Aduraf dan Prada Bagas Putra Wardana dalam event bergengsi yakni "Rock Boxing Nusantara".

Lanjutnya, Pratu Burhannudin meraih Juara I pada Tinju Amatir kelas 75 Kg sedangkan Prada Bagus meraih juara 1 kelas 82 Kg.

"Tentunya kami semua sangat bangga dan mengapresiasi sebuah pencapaian yang telah membanggakan bagi Satuan Yonif MR 411  Kostrad," ucapnya.

Abituren Akademi Militer tahun 2004 tersebut, berharap agar hasil ini dapat memacu anggota yang lainnya untuk berprestasi di bidang perlombaan yang diikuti.

“Saya berharap kedepan agar hasil yang diraih kali ini sebagai pemacu semangat dalam setiap latihan bagi seluruh prajurit sehingga dapat memberikan yang maksimal dalam setiap ajang perlombaan,” tutupnya. (Penkostrad).

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming