Rumah Layak Huni Satgas Yonarmed 1 Kostrad Bangun Rumah Tokoh Agama

Jakarta. Pos Ramil Aira yang tergabung dalam Satgas Kodim Maluku Yonarmed 1 Kostrad melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat membangun rumah Bapak Sadiman salah satu tokoh agama di Desa Aira, Kec. Amahai, Kab. Maluku Tengah.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M. dalam rilis tertulisnya, di Makotis Satgas, Ambon, Maluku. Rabu (26/10/2022).

Dijelaskan Dansatgas bahwa kegiatan ini merupakan pembangunan rumah layak huni Bapak Sadiman, bekerja sama dengan masyarakat Desa Aira dan personel Satgas Yonarmed 1 Kostrad.

“Pembangunan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Satgas Yonarmed 1 Kostrad terhadap Desa binaan khususnya rumah dengan kondisi tidak layak huni,” ujar Dansatgas.

“Kegiatan ini merupakan upaya personel Satgas Yonarmed 1 Kostrad untuk membantu masyarakat yang berada di sekelilingnya,” tambah Dansatgas.

Kepala Desa Aira Bapak On Tamaila mengucapkan terima kasih atas bantuan tenaga yang diberikan oleh Satgas Yonarmed 1 Kostrad. Dengan kehadiran personel Satgas Yonarmed 1 Kostrad telah meringankan pekerjaan ini. Beliau berharap kerja sama yang baik ini dapat terjaga.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya personel dari Satgas Yonarmed 1 Kostrad yang secara sukarela membantu pembangunan rumah saya,” ungkap Bapak Sadiman. (Penkostrad).

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming