Gladi Posko Yonif Raider 323 Kostrad, Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI J Binsar Parluhutan Sianipar Tinjau Latihan

Jakarta.  Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasdivif) 1 Kostrad Brigjen TNI J Binsar Parluhutan Sianipar melaksanakan kunjungan ke Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 323/Buaya Putih Divif 1 dalam rangka meninjau pelaksanaan Latihan Geladi Posko 1 TA 2022 yang diselenggarakan oleh Brigade Infanteri (Brigif) Raider 13/Galuh bertempat di Markas Yonif Raider 323/Buaya Putih Divif 1 Kostrad. Selasa (25/10/2022).

Latihan yang dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 25 s.d. 27 Oktober 2022 ini merupakan bagian dari Program Latihan Satuan dalam rangka melatih Kemampuan Staf untuk berkoordinasi dan melaksanakan prosedur hubungan kerja sehingga terjalin kerja sama secara sistematis dalam menerapkan mekanisme kerja sesuai dengan bagian tugasnya masing-masing.

Dalam kunjungannya, Kasdivif 1 Kostrad menjelaskan bahwa Latihan Geladi Posko 1 tersebut akan dapat membentuk kemampuan unsur Komandan dan Staf dalam merancang suatu operasi yang membutuhkan suatu kerjasama yang erat. 

“Latihan ini bertujuan untuk melatih unsur Komandan dan Staf merencanakan dan merancang segala sesuatu untuk menunjang keberhasilan penugasan yang akan dilaksanakan kedepan, karena latihan ini telah disetting sesuai dengan kondisi daerah penugasan yang akan ditempati oleh Yonif Raider 323/Buaya Putih Divif 1 Kostrad Tahun 2023 nantinya,” pungkas Brigjen TNI J Binsar Parluhutan Sianipar. (Penkostrad).

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming