Diakhir Penugasan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Menerima kunjungan UPF

JAKARTA,tniad.mil.id - Komandan UPF (Unidade de Patrulhamento de Fronteiras) Timor Leste Superintendente Policia Euclides Belo beserta Anggota Konsulat Jenderal RDTL melaksanakan kunjungan ke Markas Komando (Mako) Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY di Kelurahan Umanen, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu, NTT, (12/9/2022). 

Menurut keterangan tertulis Dansatgas Letkol Inf Andi Lulianto, Selasa (13/9/2022) di Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY mengatakan bahwa kehadiran Komandan UPF adalah bentuk terimakasih atas kerjasama dalam menjaga perbatasan antara Negara Indonesia dan Timor Leste.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silahturahmi antara Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY dengan pihak Unidade de Patrulhamento de Fronteiras." Tutur Dansatgas

Sementara itu Komandan UPF mengatakan hubungan antara pihak UPF dan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY selama 9 bulan ini dalam menjaga perbatasan antara kedua Negara baik Indonesia maupun Timor Leste terjalin dengan sangat harmonis selama ini.

Selanjutnya hal tersebut dibuktikan dengan kegiatan-kegiatan yang sudah di laksanakan bersama-sama antar kedua Negara.

Diakhir kegiatan kunjungan Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY menerima cinderamata dari Komandan UPF. (Dispenad)

Post a Comment for "Diakhir Penugasan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Menerima kunjungan UPF"