Prajurit Ajusta Yudha Menutup Kegiatan LDK Sekaligus Membuka Pintu Gerbang Masa Depan Impian

Malang - Pada hari ini Markas Resimen Armed 2 Kostrad menjadi saksi bagaimana Prajurit Yonarmed 1 Roket resmi menutup kegiatan Latihan Dasar Kedisiplinan (LDK) terhadap siswa siswi pramugari dan staff airlined batch 48 dari PT. Bina Avia Persada di Lapangan Hijau markas Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad . Jum'at (16/09/2022)

Kegiatan Penutupan diawali dengan upacara pembukaan, Laporan resmi penutupan LDK oleh kakorum Kapten Arm Syaiful, dilanjutkan dengan pelepasan pita peserta dan penyerahan piagam penghargaan kepada siswa siswi terbaik LDK. 

Ditutupnya kegiatan LDK ini merupakan Terbuka nya pintu gerbang masa depan  para peserta dan awal perjalanan menuju Cita cita yang telah diimpikan oleh para peserta LDK.

Selaku Komandan Resimen Armed 2 Kostrad Letkol Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr(Han) menyampaikan "Dengan rasa bangga saya ucapkan terima kasih kepada para prajurit Yon Armed 1 Roket Ajusta Yudha yang telah bersedia mendidik siswa siswi pramugari dan staff airlined batch 48 dari PT. Bina Avia Persada pada Latihan Dasar Kedisiplinan kali ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan LDK selama 3 hari sampai hari ini, harapan saya para peserta dapat siap menghadapi masa depan yang penuh tantangan dan menjadi calon pramugari yang cerdas, modern, disiplin, dan berkarakter" ungkap beliau.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming