Ngobrol "KANDANI" Kompol Ainun bersama Warga Bululawang

 Kabupaten Malang, Jatim, Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, SH. ,  melaksanakan dialog interaktif kamtibmas antara Kepolisian bersama warga masyarakat di wilayah kecamatan Bululawang dengan tema "KANDANI" , Rabu (21/9/2022). Bertempat di rumah Pak RT 15 Dusun Krajan Desa Kasembon, kecamatan Bululawang, kab. Malang, Jawa Timur.

"KANDANI merupakan kepanjangan dari Komunikasi Anda (masyarakat) dengan Polisi," tutur Kompol Ainun Djariyah, SH., Kamis (22/9/2022) kepada media.

Dikatakan Ainun, bahwa "KANDANI"merupakan Program unggulan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta yang dimana menjadi atensi Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat.

"Adapun ngobrol bareng bersama tokoh masyarakat dan warga Dusun Krajan Desa Kasembon Kec Bululawang, kemarin (21/9) tersebut, dengan melakukan dialog interaktif  antara masyarakat dengan Polisi, dimana kita dengan pembahasan Kamtibmas wilayah," ucap Ainun.

Dengan dialog interaktif ini, saya harap semua persoalan yang ada di lingkungan masyarakat akan dapat teratasi dan bisa selesai, dengan rasa saling menghormati, harap Ainun.

Dengan seiringnya  sering melakukan   bertegur sapa antara pihak kepolisian dan masyarakat dapat menyelesaikan semua keluh kesah maupun permasalahan yang ada di masyarakat.

"Masyarakat akan merasakan kedekatan dengan  Polri."

"Semoga kami (Polri)  bisa mendengar secara langsung aspirasi maupun keluh kesah masyarakat," pungkas Ainun.

Tampak terlihat, Panit Lantas Polsek Bululawang  Iptu Handri Panit Lantas, panit Intel, Bhabinkamtibmas Desa Kasembon.

Serta Kades Kasembon, Kepala Dusun setempat, Kepetengan / Bayan, Ketua RT, RW, PKK, Muda mudi/karangtaruna dan tokoh masyarakat  setempat.

Post a Comment for "Ngobrol "KANDANI" Kompol Ainun bersama Warga Bululawang"