Danpuspomad Saksikan Demonstrasi Hunter Motorcycles Indonesia

JAKARTA,tniad.mil.id- Bertempat di Lapangan Hitam Mapuspomad, Danpuspomad Letjen TNI Chandra W. Sukotjo, M.Sc. menyaksikan demontrasi motor Hunter Maverick MV 500 cc oleh Tim dari Hunter Motorcycles Indonesia dan diperagakan langsung di Lapangan Mapuspomad oleh motoris kawal Puspomad, Kamis (25/8/2022)

Dalam keterangan tertulis Penerangan Puspomad, Jumat (26/8/2022), sebelum pelaksanaan demonstrasi,  Danpuspomad menerima paparan oleh Tim Hunter Motorcycles Indonesia yang dihadiri pula oleh Wadanpuspomad Mayjen TNI Ekoyatma Parnowo, Dircab Brigjen TNI Yusri Nuryanto, S.I.P., Dirum Brigjen TNI Agus Wijanarko, S.H., M.Si., Pejabat Utama Puspomad, Danyonwalprotneg dan anggota Motoris yang mewakili.

Pada kesempatan tersebut, Danpuspomad menyampaikan,  dengan dinamika tugas dan kondisi sarana jalan, dicarikan jenis kendaraan yang mampu menjelajah semua wilayah di Indonesia.

Selain itu juga,  jenis kendaraan yang digunakan mudah dalam perawatan termasuk suku cadang yang tersedia di pasaran dengan biaya perawatan yang murah sehingga aman dioperasionalkan dengan usia pakai yang maksimal. 

Danpuspomad berharap, hubungan kerja sama antara personel Pomad dan  Hunter Motorcycles dapat terus terjalin dan bersinergi serta bertukar pengalaman dan kemampuan dalam mengendarai motor besar. 

Kegiatan ini sekaligus sebagai wahana silaturahmi antara komunitas motor besar dengan keluarga besar Pomad.  (Dispenad)

Post a Comment for "Danpuspomad Saksikan Demonstrasi Hunter Motorcycles Indonesia"