Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Gelar Kerja Bakti Bersama Warga Bersihkan Saluran Irigasi

Blitar - Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Serda Anang Budi Satriyo, menggelar kerja bakti bersama warga masyarakat, untuk melaksanakan pembenahan dan pembersihan saluran air untuk pengairan irigasi.

Kegiatan kerja bakti pembenahan dan pembersihan saluran air untuk pengairan irigasi ini, dilaksanakan di Desa Krisik Kec. Gandusari Kab. Blitar, Selasa  (2/8/2022).

Serda Anang saat ditemui menegaskan, bahwa kegiatan kerja bakti bersama ini, sebagai upaya untuk kepentingan bersama.

Lanjut Serda Anang juga menambahkan, dengan adanya kerja bakti bersama ini, harapannya pengairan irigasi dapat berjalan dengan lancar dan bisa bermanfaat bagi petani di daerah tersebut.

Ia juga menghimbau kepada warga masyarakat yang ada di Desa Krisik dan sekitarnya, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan.

Kerja Bakti bersama ini, bertujuan juga untuk membangkitkan semangat gotong royong dan membangun kebersamaan antara TNI dengan rakyat, selain itu untuk mempererat hubungan persaudaraan dengan warga masyarakat di wilayah, tegas Serda Anang.

Sementara itu Ketua HIPPA (Himpunan Petani Pemakai Air) Tirto Lestari Desa Krisik Pak Kateno, tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa, yang mana dengan tulus dan ikhlas selalu hadir di tengah tengah masyarakat, untuk membantu kegiatan ini, tuturnya (Dim0808).

Post a Comment for "Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Gelar Kerja Bakti Bersama Warga Bersihkan Saluran Irigasi"