Menyambut Hari Ulang Tahun Resimen Artileri Medan 2 Putra Yudha Kostrad (HUT Menarmed 2 Kostrad)


Gatulas.comMagelang, Menyambut Hari Ulang Tahun Resimen Artileri Medan 2 Putra Yudha Kostrad (HUT Menarmed 2 Kostrad) dengan melaksanakan kegiatan positif oleh seluruh jajarannya. Donor darah serentak dilaksanakan pada hari ini yang bertujuan untuk membantu sesama dengan memenuhi stok darah oleh prajurit dan persit Yonarmed 11 Kostrad Guntur Geni. Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang menyambut ramah kegiatan positif ini dengan penuh antusias, Kelurahan Tidar Utara, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang, Jum'at (03/06/2022).

Berlangsung dengan tertib sejumlah prajurit dan persit melaksanakan kegiatan donor darah sesuai dengan intruksi yang diberikan oleh PMI kota Magelang. Dengan menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan sehingga kegiatan berjalan dengan lancar. Satu persatu prajurit dan persit Yonarmed 11/76 Trk/GG/2/2 Kostrad melaksanakan pemeriksaan sebelum mendonor darahnya yang dapat membantu sesama dengan melewati sejumlah pemeriksaan. Mulai dari mendaftarkan diri, menjawab angket donor dan konsultasi kesehatan yang bertujuan agar mendapatkan darah yang baik.

Dipimpin Letda Arm Abu Bakar selaku koordinator lapangan memberikan intruksi agar kegiatan positif ini dapat berjalan lancar tanpa ada halangan. Sejumlah 20 kantong darah berhasil diambil dan disalurkan kepada PMI Kota Magelang yang dapat digunakan bagi pasien di wilayah tersebut yang membutuhkan. Pihak PMI kota Magelang mengapresiasi kegiatan tersebut dan sangat senang dalam melayani kegiatan donor darah tersebut.

Di tempat yang berbeda Danyonarmed 11/76 Trk/GG/2/2 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos sangat mendukung dan senantiasa agar para prajurit dan persitnya selalu hadir dan membantu masyarakat dengan melaksanakan kegiatan yang bermanfaat ini, " dengan menyambut hari jadi Resimen Artileri Medan 2 Putra Yudha Kostrad marilah kita turut hadir dan selalu mendukung agar dapat mengatasi kesulitan rakyat dengan berbagai kegiatan yang bermakna dan bermanfaat, lebih lagi dengan mendonor darah kita dapat mencukupi persediaan darah di Kota Magelang agar tidak terjadi kekurangan darah", Pungkas Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. Salam Menggelegar !!!

Post a Comment for "Menyambut Hari Ulang Tahun Resimen Artileri Medan 2 Putra Yudha Kostrad (HUT Menarmed 2 Kostrad) "