Yonarmed 12 Kostrad Gelar Acara Korp Raport dan Pelantikan Kenaikan Pangkat


  Gatulas.com  Ngawi,- Kenaikan pangkat hakikatnya merupakan penghargaan dari negara dan bangsa atas dedikasi dan prestasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan masing masing sesuai  bidangnya. 


  Wadanyonarmed 12/ Divif 2 Kostard, Mayor Arm Adwi Prasetya selaku Pimpinan Acara tersebut dalam sambutannya mewakili Danyonarmed 12/ Divif 2 Kostrad, Letkol Arm Didik Kurniawan mengatakan kenaikan pangkat merupakan kehormatan yang senantiasa dikaitkan dengan pembinaan karier personel yang dilandasi oleh obyektivitas dan konsistensi. 


  Lebih lanjut, Adwi menambahkan semakin bertambahnya pangkat maka semakin besar juga tanggung jawab yang di emban. Oleh karena itu, prajurit yang naik pangkat memiliki kewajiban untuk mempersembahkan karya pengabdian yang terbaik dilandasi rasa tanggung jawab yang semakin besar. 


   Demikian yang disampaikan Mayor Adwi dalam acara korp raport kenaikan pangkat periode 01 April 2022  yang dilaksanakan di lapangan hitam Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad, Jumat 01 April 2022.


   Pada acara kenaikan pangkat kali ini ada 27  kesatria Angicipi Yudha yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, yang terdiri dari 2 Perwira, 16 Bintara dan 9 Tamtama. 


   Mayor Adwi juga menekankan kepada seluruh prajurit untuk bekerja dengan tulus, ikhlas dan bertanggung jawab demi kejayaan Angicipi Yudha, Karena dengan Bersama kita Bisa menjadikan Yonarmed 12/ Divif 2 Kostrad satuan yang membanggakan, pungkasnya.

Post a Comment for " Yonarmed 12 Kostrad Gelar Acara Korp Raport dan Pelantikan Kenaikan Pangkat "