Sambut HUT Divisi Infanteri 2 Kostrad, Yonarmed 12/ Divif 2 Kostrad Gelar Donor Darah


   Gatulas.comNgawi,- Puluhan prajurit dan persit berkumpul di Aula Yonarmed 12 Kostrad untuk mendonorkan darah dalam rangka memperingati HUT ke-61 Divisi Infanteri 2 Kostrad, bekerja sama dengan PMI Kabupaten Ngawi. 


 Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad, Letkol Arm Didik Kurniawan mengatakan kegiatan donor darah ini berjalan dengan tertib dan lancar, 25 April 2022.


   Lebih lanjut, Didik menambahkan manfaat donor darah itu sendiri yaitu mampu mengeluarkan sel darah yang ada dan merangsang pertumbuhan sel darah baru, sehingga pedonor akan lebih bugar karena memproduksi sejumlah sel darah merah baru, ujarnya. 


   Semoga dengan dengan donor darah yang kami laksanakan ini dapat membantu orang yang membutuhkan pertolongan. 


   Lebih lanjut, Almamater Akademi Militer Tahun 2003 ini menjelaskan, disamping bermanfaat bagi sesama, mendonorkan darah secara rutin juga bermanfaat bagi kesehatan si pedonor itu sendiri.


   "Semoga di HUT Ke-61, Divisi Infanteri 2 Kostrad ini mampu menjadikan prajurit Divif 2 Kostrad semakin tangguh, profesional dan selalu menjadi kebanggaan rakyat dalam menjaga keutuhan serta kedaulatan NKRI ", pungkas Didik".

.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming