Anggota Satgas Yonif 144/JY Membantu Pembuatan Rumah Warga di Perbatasan


Gatulas.com Langau 2 - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membantu warga dalam pembuatan rumah di desa Langau 2 Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Senin (11/04/2022).


Rumah merupakan salah satu bangunan yang dijadikan tempat tinggal selama waktu tertentu, dan bisa di tempati dalam satu keluarga.


Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian, pembinaan teritorial kepada masyarakat yang dilakukan oleh anggota Satgas di wilayah puring Kencana", ucapannya.


Dikatakannya Pak. Yanuar", Rumah ini kami bangun lagi di tanah kami yg dekat jalan desa, karena rumah yang lama kami,sudah rapuh dan tidak layak lagi di tempati",kami sangat senang dan terbantukan atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu kami dalam pembuatan rumah kami", pungkasnya.


Serda Parlin beserta tiga rekannya",kami selalu siap membantu kesulitan-kesulitan warga, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan keakraban dan keharmonisan dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat yang ada di perbatasan", imbuhnya.


Rumah merupakan kebutuhan primer bagi manusia, serta merupakan tempat berteduh bagi keluarga yang aman dan nyaman", kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Post a Comment for "Anggota Satgas Yonif 144/JY Membantu Pembuatan Rumah Warga di Perbatasan"