Gelar Ujian Kenaikan Tingkat, Pengurus Dojo Khusus Babinminvetcaddam IX/Udayana Dikukuhkan


Gatulas.com Denpasar - Pengurus Dojo Khusus KKI (Kushin Ryu M karate-Do Indonesia) Babinminvetcaddam IX/Udayana menggelar kegiatan Pengukuhan dan Ujian Kenaikan Tingkat/Sabuk bertempat di Hotel Grand Bali Beach Sanur, pada Minggu 27 Maret 2022.


Kegiatan Pembentukan Dojo yang diikuti oleh 46 orang peserta Militer dan PNS Babinminvetcaddam IX/Udayana tersebut  merupakan upaya Kababinminvetcaddam IX/Udayana untuk meningkatkan minat olah raga khususnya olah raga bela diri yang diajarkan kepada seluruh anggota Babinminvetcaddam IX/Udayana.


Sebelumnya, Babinminvetcaddam IX/Udayana telah melaksanakan latian karate KKI selama kurang lebih 3 bulan, karena itu sudah waktunya untuk menyelenggarakan ujian kenaikan tingkat/sabuk yang pengujinya di datangkan dari pengurus KKI Pemprov Bali yang sekaligus melaksanakan pelantikan pengurus Dojo Khusus KKI Babinminvetcaddam IX/Udayana.


Dalam sambutan Ketua Umum KKI Bali I Made Dana, S.E., M.Si., yang juga menjabat sebagai Bupati Karangasem menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota Dojo Khusus KKI Babinminvetcaddam IX/Udayana atas semangat dan partisipasinya dalam mengembangkan KKI khususnya yang ada di Bali. 


Dilanjutkan dengan pengukuhan Pengurus Dojo Khusus KKI Babinminvetcaddam IX/Udayana yang diawali dengan penyerahan Bendera KKI dari Ketua Umum KKI Pemprov Bali kepada Pembina Dojo Khusus KKI Babinminvetcaddam IX/Udayana Letnan Kolonel Kav Sudradjat Dirgahayu, S.Sos.


Setelah pengukuhan pengurus dilanjutkan dengan pemberian Sabuk Kehormatan kepada Kababinminvetcaddam IX/Udayana dan Ketua Dojo Khusus KKI Babinminvetcaddam IX/Udayana serta pertunjukan demonstrasi dari Tim KKI Pemprov Bali guna meningkatkan motivasi dalam pelaksanaan latihan.


Acara pengukuhan Pengurus Dojo Khusus KKI Babinminvetcaddam IX/Udayana dan ujian Kenaikan Tingkat/Sabuk tersebut dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar yang dihadiri juga oleh Ketua KKI Kodya Denpasar, Ketua KKI Kabupaten Badung, Ketua Majelis Sabuk Hitam Bali, Perwakilan Bank Woori dan Perwakilan PT. Taspen. (Babinminvetcaddam IX/Udayana)

Post a Comment

0 Comments