Turut Berbelasungkawa Babinsa Melayat Di Kediaman Rumah Duka


Gatulas.com Aceh Timur - Mengetahui ada  binaanya meninggal dunia Babinsa Koramil 05/ Idi Rayeuk Kodim 0104/Aceh Timur Sertu Jamaluddin langsung bergegas  melayat ke rumah  duka Almarhumah Ibu Saiful Basri S.PD.M , meninggal karena sakit, di Desa Titi Baroe, Kec Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Senin (07-02-2022).


Datangnya Babinsa Sertu Jamaluddin sebagai bentuk empati duka cita serta memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Kegiatan semacam inilah yang harus dilakukan seorang aparat teritorial terhadap semua warga binaannya yang tertimpa musibah.


Sertu Jamaluddin mengatakan kegiatan ini bukan hanya terikat dengan kewajiban sebagai Bintara pembina desa, namun hal ini juga sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah tengah mereka dalam rangka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam meghadapi segala  cobaan.


"Kepedulian dan perhatian sangat  diharapkan mereka apalagi dari Babinsa yang selama ini selalu  bersama sama dalam suka maupun duka," kata Babinsa 


Dalam kesempatan itu keluarga Almarhumah yang hadir di rumah duka, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Babinsa, baik dalam suka maupun duka, hal ini menunjukan bahwa kedekatan Babinsa dan warga  sudah seperti sanak keluarga," ucapnya.


Danramil Lettu Inf Suprianto melalui Sertu Jamaluddin mengatakan bahwa kegiatan melayat ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap semua warga khususnya yang sedang dilanda duka. Selaku Danramil saya mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhumah semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan," ujar Danramil.

Post a Comment for " Turut Berbelasungkawa Babinsa Melayat Di Kediaman Rumah Duka"