Kodim 0811 Tuban Berikan Bantuan Sembako Kepada korban Angin Puting Beliung


Gatulas.com Salah satu bentuk kepedulian Kodim 0811 Tuban pasca terjadinya angin puting beliung yang menerjang rumah warga Dusun Mrutuk Utara dengan dipimpin langsung Mayor Chb Nurhadi (Kasdim 0811 Tuban)  melaksanakan Karya Bhakti pembersihan puing puing akibat terjangan angin puting beliung dilanjutkan dengan memberikan bantuan paket sembako kepada para korban bencana angin puting beliung di Dusun Mrutuk Desa Mrutuk Kecamatan Widang Kabupaten Tuban.



Adapun yang hadir dalam rombongan Bhakti Sosial diantaranya Mayor Chb Nurhadi (Kasdim 0811 Tuban) , Pasiter kodim 0811 Tuban (Kapten Czi Chairil Anwar), Forkopimka Kecamatan Widang, Babinsa , Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Mrutuk, serta warga masyarakat sekitar. 



Paket sembako langsung diserahkan oleh Kasdim 0811 Tuban Mayor Chb Nurhadi kepada para korban angin puting beliung di halaman salah satu warga yaitu rumah Bapak Suharno.



Dalam keterangannya di hadapan para korban angin puting beliung, Mayor Chb Nurhadi menyampaikan keprihatinannya atas bencana yang melanda warga di RT 02 dan RT 03, Dusun Mrutuk Utara.



"saya sangat prihatin dengan bencana angin puting beliung yang telah menghancurkan puluhan rumah warga tersebut, semoga kita semua di berikan ketabahan dan kesabaran, ucapnya.



Mayor Chb Nurhadi saat di konfirmasi mengatakan giat bhakti sosial ini kita laksanakan karena merupakan bentuk prihatin dan kepedulian Kodim 0811 Tuban terhadap para korban bencana alam angin puting beliung karena para korban bencana merupakan saudara-saudara kita juga. Semoga adanya bantuan Sembako ini, dapat meringankan beban mereka,” kata beliau



Sementara salah satu perwakilan para korban angin puting beliung Bpk. Suharno (56 Th) mengatakan sangat berterima kasih kepada bapak - bapak TNI dari Kodim 0811 Tuban atas perhatian dan kepedulianya kepada kami, Semoga atas bantuanya ini dapat menambah moril dan meringankan beban kita semua,'' ucapnya.

Post a Comment for "Kodim 0811 Tuban Berikan Bantuan Sembako Kepada korban Angin Puting Beliung"