Peduli Terhadap Lingkungan, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Karya Bakti


Magelang – Dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat di tengah Pandemi Covid-19, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad turut peduli terhadap lingkungan dengan melaksanakan karya bakti bersama masyarakat membuat jalan setapak di Dusun Karangsari, Kelurahan Tanggulrejo, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang Jawa Tengah, Minggu ( 23/08/2020).


Dalam kegiatan tersebut dipimpin Serma Ma'mun dan 20 orang Anggota Yonarmed 11 Kostrad, turut hadir   Anggota Koramil 22/Tempuran dan warga setempat yang membantu pembuatan jalan setapak tersebut.


Kegiatan ini bertujuan untuk membantu kesulitan rakyat setempat dan untuk menumbuhkan kembali semangat gotong-royong antar warga dan TNI disela-sela menghadapi wabah Covid-19 dengan tetap memperhatikan social distancing dan physical distancing.


Di lain tempat, Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos mengatakan, "bahwa karya bakti bersama masyarakat dilakukan untuk menjaga dan melestarikan budaya gotong-royong, Sehingga hal tersebut perlu dipelihara dan dilestarikan untuk meningkatkan tali silaturahmi menjalin kebersamaan dan kekompakan TNI dengan Rakyat," Ungkapnya.


Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, Si,M.Tr(Han) menyampaikan kepada Kolonel Arm Sumanto, S.Sos.M.M selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad bahwa karya bakti harus selalu di lakukan satuan masing masing guna mambantu masyarakat yang kesulitan dan memperkokoh sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Post a Comment for "Peduli Terhadap Lingkungan, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Karya Bakti"