Pangkostrad Kunjungi Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad









Magelang – Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), didampingi Ibu Ketua Persit Candra Kirana (KCK) PG Kostrad, Ny. Tari Besar Harto Karyawan, Kaspri Pangkostrad, Mayor Inf Ardiansyah, menghadiri upacara Penutupan Pendidikan dan Wisuda Sarjana Taruna Akademi Militer TK IV, TA 2020 di Akademi Militer Kota Magelang, Jawa Tengah (06/07/2020).




Kunjungan Pangkostrad tersebut sebelum menghadiri acara di Akademi Militer (Akmil), menyempatkan berkunjung ke Ke Batalyon Armed 11 Kostrad untuk meninjau pangkalan satuan Yonarmed 11 Kostrad.




Kedatangan Pangkostrad disambut oleh Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M. Han, didampingi Wadan dan para Perwira serta seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad.




Diawali Foto bersama di depan Mako Yonarmed 11 Kostrad juga berkesempatan Pangkostrad menyaksikan peragaan bongkar pasang meriam 76/GN yang di lakukan oleh personel Yonarmed 11 Kostrad dan meninjau pangkalan Yonarmed 11 Kostrad.




Sedangkan Ibu Ketua Persit KCK PG Kostrad, melaksanakan peninjauan Kantor Persit, Sentra Griya, Posyandu, Paud, perumahan anggota dan ketahanan pangan Yonarmed 11 Kostrad.




Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), dalam kujungan kepada seluruh prajurit.




“Prajutit Kostrad harus mampu memaknai 8 Kekuatan Cakra baik dalam berdinas maupun dalam menjalani kehidupan sebagai seorang Ksatria Cakra. Beliau juga berpesan agar selalu menjaga nama baik diri dan satuan serta selalu berbuat yang terbaik, jujur dan ikhlas demi mengharumkan nama institusi Kostrad” tegasnya.




Sementara Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mewakili segenap keluarga besar Yonarmed 11 Kostrad mengucapkan Terimakasihnya.




“Saya mewakili segenap keluarga besar Yonarmed 11 Kostrad merasa sangat bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Pangkostrad, karena sudah berkenan mengunjungi dan melihat kondisi satuan kami secara langsung. Apa yang menjadi pesan beliau, akan selalu kami pedomani di dalam berniat, berucap dan berbuat dimanapun berada dan bertugas. Semoga satuan kami bisa menjadi satuan yg membesarkan dan membanggakan institusi Kostrad. Cakra !!!” ucap Letkol Asep.




Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) menyampaikan apresiasi dan salam bangga yang setinggi tinggi nya, karena hal tersebut sesuai dengan kebijakan beliau yang sering disampaikan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M. bahwa jajaran Divif 2 harus menjadi satuan yang disegani, berwibawa dan membanggakan, sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai dan kita banggakan.

Post a Comment for "Pangkostrad Kunjungi Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad"