Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS,Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Perbatasan .




Miomaffo Barat - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS menjaga silaturahmi dan memupuk tali persaudaraan dengan melaksanakan kegiatan Anjangsana berkunjung kerumah Keluarga Asuh sekaligus membagikan Sembako kepada masyarakat yang ada di sepanjang wilayah perbatasan Indonesia dan Timor Leste, Sabtu (23/05/2020) .




Dalam kesempatan tersebut Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama menyampaikan, Kegiatan Anjangsana dan Pembagian Sembako ini kita laksanakan serentak di seluruh jajaran Pos Satgas Yonif 132/BS yang dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut dimulai dari hari Kamis kemaren, dengan berkunjung kerumah Keluarga Asuh yang berjumlah 502 orang Keluarga Asuh, sekaligus mengecek kondisi kesehatan Keluarga Asuh, serta berbagi kasih dengan membagikan paket sembako kepada Keluarga Asuh. Namun pembagian sembako tidak hanya diberikan kepada Keluarga Asuh tetapi juga diberikan kepada masyarakat sekitaran Pos Satgas yang membutuhkan .




Selain itu, Kegiatan bagi-bagi sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian Satgas Yonif 132/BS yang bertepatan dengan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, juga keprihatinan kami akan dampak Pandemi Virus Covid-19 terhadap masyarakat. Kami Satgas Yonif 132/BS ingin berbagi keceriaan dan kebahagiaan di suasana Idul Fitri dengan saudara-saudara kita yang ada di wilayah perbatasan, dengan sedikit meringankan beban masyarakat sebagai dampak dari wabah Covid -19 saat ini." ucap Dansatgas .




Saya berharap, sembako yang kami berikan dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat ditengah wabah Virus saat ini serta selalu terjalin silaturahmi yang baik anggota Satgas dan masyarakat." tutur Dansatgas Letkol Inf Wisyudha Utama .




Sementara itu, salah satu masyarakat penerima sembako Marta Saquera (52) mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Yonif 132 atas bantuan sembako yang diberikan, kami sangat terbantu dan sangat bermanfaat." ucapnya.

Post a Comment for "Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS,Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Perbatasan ."