Wujud Kepedulian TNI, Pos Kalimaro 411 Kostrad Anjangsana Warga Kurang Mampu


Merauke - Anggota Pos Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad melaksanakan anjangsana ke kediaman Ibu Pascalina yang merupakan lansia di Kampung Bupul, Distrik Elikobel, Kab. Merauke.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya, S.Sos., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Merauke, Papua, Rabu (19/02/2020).

Mayor Inf Rizky mengatakan bahwa anjangsana ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat khususnya di wilayah binaan.

"Harapannya, dengan kedekatan TNI dan masyarakat dapat menciptakan kondusifitas wilayah kampung yang aman dan tentram bagi warga yang ada di Kampung Bupul,” ucap Mayor Inf Rizky.

Terpisah, Danru Pos Kalimaro Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Serda Yugiyanti mengatakan hari ini kami melaksanakan anjangsana ke rumah Ibu Pascalina dalam rangka komunikasi sosial dan mempererat tali silaturahmi. Selain itu kami juga memberikan pakaian layak pakai kepada Ibu Pascalina yang merupakan lansia di Kampung Bupul.

Disisi lain Ibu Pascalina menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pos Kalimaro atas kepedulian serta bantuan yang diberikan ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas semua bantuan ini.

Post a Comment for "Wujud Kepedulian TNI, Pos Kalimaro 411 Kostrad Anjangsana Warga Kurang Mampu"