Solusi Cerdas Mencari Sehat Serta Refreshing, Prajurit Guntur Geni Gowes Keliling Kota Magelang



Magelang - Dalam menghilangkan kepenatan rutinitas pekerjaan dalam satu pekan ini, membuat banyak orang mencari cara untuk melakukan kegiatan refreshing,Tidak ketinggalan juga para prajurit Yonarmed 11 untuk melakukan hal tersebut sambil berolahraga untuk mencari sehat dengan cara bersepeda santai (Gowes) di wilayah Kota Magelang Jawa Tengah, Sabtu(22/02/2020).

Bersepeda santai (Gowes) bareng mengelilingi Kota Magelang merupakan cara yang cukup efektif untuk menjaga badan tetap sehat sekaligus menjernihkan pikiran. 

Kegiatan ini dilaksanakan di depan Mako Yonarmed 11 Kostrad pada pukul 06.00 WIB dengan rute Yonarmed 11-Artos-Pakelan -Karet-Botton-Ngembik-RSJ-Bonpolo dan finis kembali di satuan. 

Jarak tempuh gowes mencapai Kurang lebih 15 Km dengan di ikuti oleh 150 prajurit Yonarmed 11 Kostrad dan terlihat antusias semangat Para Prajurit dengan riang gembira saat melintasi rute selama di perjalanan. 

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad mengatakan "bahwa Kegiatan tersebut merupakan salah satu solusi cerdas untuk menghilangkan kepenatan rutinitas sepekan"

"Dimana selain dengan refreshing, olahraga bersepeda juga dapat menyehatkan tubuh dan dengan kegiatan ini juga menjadikan sebuah hiburan bagi Para Prajurit". Pungkasnya.

Kegiatan ini merupakan suatu kebijakan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) yang di sampaikan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E bahwa setiap Satuan harus tetap menjaga kesehatan jasmani dengan berolahraga seperti bersepeda santai (Gowes), guna untuk mewujudkan kekebalan tubuh Yang optimal sebagai seorang Prajurit.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming