Prajurit Yonarmed 11 Guntur Geni Bantu Pembangun Masjid


Magelang-Dalam kegiatan karya bhakti yang di laksanakan setiap minggunya, kini prajurit Yonarmed 11 Kostrad ikut membantu pembangunan Masjid Baitunnur bersama masyarakat di Kmp. Kwayuhan, Kel. Gelangan, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Sabtu(01/02/2020).

Dengan adanya karya bhakti ini, Danyonarmed 11 Kostrad mengirimkan prajuritnya dari Baterai siaga yakni Baterai Tempur Chakti dengan jumlah 8 orang prajurit yang dipimpin oleh Serda Joko selaku yang di pertanggung jawabkan untuk melaksanakan karya bakti membantu pembangunan Masjid. 

Selain membantu kegiatan pembangunan Masjid, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad bersama warga setempat juga membersihkan selokan yang tersumbat, rumput yang sudah mulai tumbuh di sekitar Masjid dan supaya masyarakat yang beribadah di Masjid akan terasa nyaman dalam melaksanakan ibadah. 

Kelurahan Gelangan Magelang Tengah mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasinya kepada kami dan sudah meluangkan waktunya untuk membantu masyarakat dalam kegiatan pembangunan Masjid Baitunnur, dan kini Masjid tersebut tampak kelihatan bersih, asri dan nyaman untuk di tempatkan", Ungkap Lurah. 

Di tempat lain, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan "kegiatan karya bhakti ini kami laksanakan di setiap minggunya untuk menumbuhkan perilaku sebagai seorang prajurit dan juga memberikan tauladan kepada masyarakat", ungkapnya.

Kegiatan ini juga merupakan Salah satu kebijakan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) Yang di sampaikan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E bahw tiap-tiap jajaran agar selalu bersinergi dengan warga binaan dan membantu rakyat demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming