PASTIKAN KOPERASI AJUSTA SEHAT DAN BERSIH, DANYONARMED 1/ROKET BUKA RAPAT ANGGOTA TAHUNAN



Malang - Dalam rangka menciptakan Koperasi yang sehat dan bersih, Danyonarmed 1/Roket Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin S.I.P., M.I.Pol membuka Rapat Anggota Tahunan yang bertempat di Aula Ajusta. (05/02/2020)

"Rapat Anggota Tahunan ini memang selalu kita laksanakan secara rutin, namun harus ada setiap tahun nya agar tercipta Koperasi semakin sehat, bersih dan Maju. Untuk itu para Prajurit sekalian mari sama-sama kita mendukung Koperasi kita yang semata-mata kebaikan akan kembali kepada kita, bila ada saran atau koreksi, saya persilahkan secara terbuka disampaikan disini." Ujar orang nomor 1 di Yonarmed 1/Roket ini. 

Dalam paparan yang dilaksanakan oleh Kepala Primer Koperasi (Keprimkop) Yonarmed 1/Roket Lettu Arm Rekso Pinoto, bahwa pada tahun 2019 seluruh unit mengalami kenaikan dari rencana anggaran dengan realisasi yang didapatkan mulai dari unit Toko, unit Usipa dan unit SHU. 

Turut hadir dalam Rapat Anggota Tahunan tersebut diantaranya Kadiskop Kabupaten Malang, Kopinda Kabupaten Malang, dan Perwakilan dari Puskop Kostrad Kapten Inf Ralius yang menyatakan langsung Kepada eluruh Prajurit Yonarmed 1/Roket Bahwa Koperasi di Satuan ini Bersih dan Sehat sesuai dengan laporan dari Keprim Koperasi Ajusta.

Post a Comment for "PASTIKAN KOPERASI AJUSTA SEHAT DAN BERSIH, DANYONARMED 1/ROKET BUKA RAPAT ANGGOTA TAHUNAN"