Jumat Berkah, Satgas Yonif MR 411 Kostrad Berbagi Keceriaan di Tapal Batas



MERAUKE – Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif MR 411/PDW Kostrad kembali berbagi keceriaan di perbatasan RI-PNG, melalui kegiatan yang bertema "Jumat Berkah" bertempat di Kampung Toray, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua. Jumat(14/2/2020).

Kegiatan Jumat Berkah merupakan Bhakti Sosial berbagi kepada sesama yang dilaksanakan Yonif MR 411/PDW Kostrad secara rutin setiap hari Jumat, baik oleh personel yang sedang bertugas maupun yang saat ini sedang Korum di satuan.

Pada "Jumat Berkah" kali ini dilaksanakan oleh Pos Toray dipimpin Danpos Toray Letda Inf Wesly Baslius Tanaem, S.Tr. (Han)., bersama 4 anggotanya, mendatangi beberapa rumah warga binaan yang kurang mampu guna membagikan sembako berupa beras.

"Kami ingin menghadirkan kebahagiaan bagi saudara-saudara kita di Kampung Toray, meskipun yang kami berikan tidak seberapa , mudahan-mudahan dapat membantu dan meringankan beban warga yang sudah seperti keluarga sendiri dengan personel di Pos Toray," terang Danpos.

Terpisah, Dansatgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial yang bertema Jumat Berkah tujuannya dapat membantu dan meringankan beban masyarakat di daerah binaan.

"Semoga pemberian sembako berupa beras tersebut dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang menerimanya, terjalin hubungan yang harmonis dan kekeluargaan semakin erat, serta menjadi ladang kebaikan untuk Satgas dan masyarakat perbatasan," ucap Mayor Inf Rizky.

Sementara itu, salah satu warga Kampung Toray Mama Venorica Draket (53) menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad yang telah memberinya bantuan sembako berupa beras.

“terimakasih banyak bapak-bapak TNI dari Pos Toray atas perhatian dan kepeduliannya, selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan membantu kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat sekelilingnya,” ucapnya.

Post a Comment for "Jumat Berkah, Satgas Yonif MR 411 Kostrad Berbagi Keceriaan di Tapal Batas"