TURNAMEN GAPLE, AJANG SILATURAHMI PERWIRA DIVIF 2 KOSTRAD DI MARKAS YONARMED 1/ROKET


Malang - Dalam rangka mempererat hubungan antar Perwira Divif 2 Kostrad, Danyonarmed 1/Roket yang mendapatkan mandat dari Aspers Kasdivif 2 Kostrad, selenggarakan Turnamen Gaple dengan Tema Vichada Guyub Gembira (VIGURA). (Selasa 14/01/2020).

"Sebenarnya bukan karena Judul Turnamen nya, bukan karena Gaple nya, namun inti dari penyelenggaraan acara ini dimaksudkan untuk memperkenalkan bagi Perwira Abituren Diksarcab, Diklapa II dan Dikseskoad yang baru saja menjadi bagian dari Divif 2 Kostrad. Selain itu bagi Perwira lainnya ini merupakan ajang mempererat hubungan antar Pimpinan dan Bawahan karena dalam suatu penugasan apapun, tercapai nya tugas pokok tidak terlepas dari kekompakan antar Pimpinan dan Bawahan." Pungkas Aspers Kasdivif 2 Kostrad Kol. Inf Andre Julian. 

Sedikitnya sekitar 120 Perwira Jajaran Divif 2 Kostrad wilayah Malang turut memeriahkan dalam pelaksanaan lomba gaple tersebut. Antusiasme Para peserta pun semakin terlihat ketika Danyonarmed 1/Roket selaku tuan rumah memberikan pengumuman bagi Yang mendapatkan juara akan mendapatkan hadiah yang sangat Menarik. 

Keluar sebagai Juara dalam turnamen gaple tersebut yaitu, Kolonel Inf. Erwin (Aster) sebagai Juara 1, Mayor Inf Dedy Pungky (Kasibinpers)  sebagai juara 2 dan Letda Arm Arsy (Pama Yonarmed 1) sebagai juara 3.

Post a Comment for "TURNAMEN GAPLE, AJANG SILATURAHMI PERWIRA DIVIF 2 KOSTRAD DI MARKAS YONARMED 1/ROKET"