Misi Selesai, Danyonarmed 11 Kostrad Sambut Purna Tugas Prajuritnya



Magelang-Danyonarmed 11 kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han memimpin langsung penyambutan kedatangan 2 orang prajurit yang telah usai melaksanakan misi perdamaian di Lebanon dan misi Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) Papua Yonif R 514 Kostrad.

Penyambutan purna tugas ini di laksanakan di Markas Yonarmed 11 Kostrad Magelang Jawa Tengah, Kamis(16/01/2020).

Telah sekian lama melaksanakan penugasan Luar negeri maupun dalam negeri selama 10 bulan, Praka Alek Kusuma dan Praka Wahyu menerima sambutan dari Danyonarmed 11 kostrad serta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 dan seluruh prajurit di Mako Yonarmed 11 Kostrad Magelang. 

Berlangsungnya acara penyambutan purna tugas, Danyonarmed 11 Kostrad memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota kontingen penugasan dalam misi perdamaian maupun misi Pamrahwan guna membantu menciptakan serta memelihara perdamaian dunia dan papua. 

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengucapkan “Selamat datang dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga, semoga setiap tetesan keringat dan Dharma Bhakti yang telah kalian sumbangkan, diterima dan dicatat sebagai amal sholeh oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutur Danyon. 

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, Si,M.Tr(Han) menyampaikan kepada Kolonel Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad bahwa pengalaman penugasan ini, dapat dijadikan pembanding dan pemikiran yang positif serta sebagai bekal dalam membina dan meningkatkan kemampuan para prajurit guna mempersiapkan diri dalam melaksanakan tugas-tugas ke depannya.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming