Yonarmed 11 Kostrad Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 1441 H/2019 M


MAGELANG-Dalam rangka meningkatkan keimanan dan menuangkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW, Yonarmed 11 Kostrad melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid At-Taqwa Kesatrian 2 Yonarmed 11 Kostrad Magelang Jawa Tengah, Selasa(03/12/2019).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di peringati dengan mengusung tema "Kita implementasikan akhlak mulia dalam kehidupan sehari-hari guna untuk mewujudkan Prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad profesional kebanggaan Rakyat".

Acara tersebut diikuti oleh seluruh Prajurit beserta keluarga besar Yonarmed 11 Kostrad yang beragama Muslim di Masjid At-Taqwa Kesatrian 2 yang di pimpin oleh Letda Arm Abu Bakar.

Letda Arm Abu Bakar mewakili Danyonarmed 11 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan bahwa "dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita dapat mengambil hikmah dan meneladani apa yang telah dilakukan oleh Rasulullah dalam menjalani kehidupan ini", pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan ceramah Rohani yang di sampaikan oleh Kiyai Muhammad Toiful, yang mengatakan bahwa "Nabi Muhammad SAW sebagai tokoh yang cerdas , membuat orang yang mencari ridhonya, kita dapat melihat kedaulatan, kepemimpinan, kesabaran, sifat dan akhlak Nabi Muhammad SAW dan kita mencintai Beliau sebagai junjungan besar kita di dunia", Tuturnya.

Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) sangat mengapresiasi akan kegiatan positif yang sudah di laksanakan oleh Jajaran Menarmed 1/PY/2 Kostrad bahwa dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, seluruh Prajurit beserta keluarga diharapkan bisa mengimplementasikan akhlak yang mulia terutama pada anak-anaknya yang masih polos dan belum mengerti betul tentang akhlak yang mulia.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming