Tutup Tahun, Danyonarmed 11 Kostrad Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi


Magelang-Dalam suasana menjelang berakhirnya tahun 2019 Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han memimpin langsung acara penyerahan penghargaan kepada Prajurit yang berprestasi.Penyerahan penghargaan ini berlangsung di Markas Yonarmed 11 Kostrad Magelang Jawa Tengah,Senin ( 30/12/2019).

Acara tersebut dimulai setelah anggota Yonarmed 11 melaksanakan upacara bendera rutin di hari senin. Kegiatan tersebut merupakan apresiasi dari satuan terhadap anggota yang berprestasi.

Dipimpin Serda Wahyoko beserta 17 orang lainnya yang terdiri dari anggota Satuan dan tim Guntur Geni Fight Club (GGFC).

Prestasi tersebut meliputi penghargaan atas keberhasilan Prajurit di bidang pendidikan dan Kejuaraan Nasional TBI piala Bupati Purbalingga berhasil meraih 7 medali emas dan 5 medali perak.

Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan "Seorang Prajurit harus memiliki prinsip yang bisa di tekuni dalam setiap melaksanakan tugas supaya bisa memberikan yang terbaik buat Satuan dan selamat kepada Prajurit atas Keberhasilan dalam pendidikan serta para Atlet dalam Kerjurnas TBI piala Bupati Purbalingga", Pungkas Danyon.

"Tetap semangat, selalu berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas dalam melakukan pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai,’’ Tambahnya.

Dalam Kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) yang disampaikan kepada Kolonel Arm Didik Harmono, S.E Selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad menekankan kepada seluruh Jajarannya, bahwa keterampilan perorangan harus mutlak dikuasai, jago dalam bidang apapun seperti motto KASAD harus menjadi dambaan dan kebanggaan seorang Prajurit sejati.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming