Sabtu Sehat, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Ikuti Senam Moncer Serius Se-Magelang Raya


MAGELANG-Menjelang tahun baru 2020, berbagai kegiatan yang di lakukan oleh Prajurit Yonarmed 11 Kostrad seperti sekarang ini mengikuti program Kota Magelang yang menyelenggarakan senam moncer serius se-magelang raya di Stadion Moh. Soebroto, Gelora Sanden Magelang, Sabtu(28/12/2019)

Dipimpin oleh Kapten Arm Abdul Farid selaku Perwira Seksi Personil (Pasipers) bersama 10 prajurit Yonarmed 11 Kostrad membaur dengan semangat mengikuti kegiatan senam tersebut bersama puluhan ribu warga dan pimpinan instansi di Kota Magelang.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Walikota Magelang Bapak Ir. H. Sigit Widyonindito, Ketua DPRD Kota Magelang, Forkopimda Kota Magelang, Mahasiswa, Dandim 0705 Magelang, Kapolresta Magelang, dan Instansi Masyarakat Kota Magelang. 

Tujuan kegiatan ini salah satunya yakni menguatkan unsur kebersamaan dan kekompakan seluruh Masyarakat Magelang dan dengan mewujudkan hidup sehat melalui senam moncer serius.

Acara ini dibuka langsung oleh Walikota Magelang Ir. H. Sigit Widyonindito dengan membaca bismillah dan melepaskan puluhan burung Merpati ke atas langit biru. 

Dalam sambutannya Ir. H. Sigit Widyonindito mengatakan "dalam event senam moncer serius ini diharapkan seluruh warga magelang bisa melakukan dengan ceria karena kegiatan ini diadakan setahun sekali, Semoga dengan adanya kegiatan ini kita semua bisa kembali bugar serta sehat jasmani maupun rohani", tuturnya. 

Kapten Arm Abdul Farid selaku Pasipers mewakili Danyonarmed 11 Kostrad mengatakan bahwa "kegiatan senam bersama ini sangat baik karena dapat mempererat hubungan dan komunikasi dengan pimpinan instansi atau daerah setempat agar lebih dekat dan kompak kedepannya di dalam melaksanakan tugas", ungkap Pasipers.

Kegiatan ini merupakan kebijakan panglima divisi infantri 2 kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) yang di sampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E bahwa selain menjalankan tugas pokok sebagai prajurit, kita juga harus menjaga hubungan baik dan kompak dengan unsur kepala pemerintahan dimanapun berada.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming