Menjelang HUT Ke-74 Armed TNI AD Tahun 2019 Yonarmed 11 Kostrad Bedah Rumah Warga Di Magelang


MAGELANG -Tentara Nasional Indonesia (TNI AD) yakni Satuan Yonarmed 11 Kostrad peduli dengan Masyrakat yang tidak mampu seperti yang dilaksanakan pada hari ini membantu pembangunan rumah warga yang bernama Ibu Musriah tinggal di Kmp. Karangsari, Kel. Tanggulsari, Kab. Magelang Jawa Tengah, Minggu (01/12/2019).

Kegiatan ini di ikuti 10 orang personel Baterai Tempur Budhi Yonarmed 11 kostrad di pimpin Serda Heri Purwanto  serta beberapa Prajurit Yonarmed 3/105 tarik turun ke lokasi untuk bekerjasama menjelang HUT Ke-74 Armed TNI AD pada tanggal 4 Desember 2019 mendatang.

Tujuan Karya bakti tersebut adalah untuk mewujudkan kedekatan dan kesinergitasan antara TNI dengan Masyarakat, dalam pembangunan rumah Ibu Musriyah ini di awali dengan doa bersama yang di pimpin langsung oleh Bapak Lurah.

Pak Kusriyanto selaku Lurah beserta Masyarakat Desa Tanggulsari yang langsung hadir dalam karya bakti ini merasa tersanjung dengan apa yang dilakukan oleh Prajurit Yonarmed 11 Kostrad "hal ini adalah suatu kebanggaan bagi kami dan para warga sekalian karena Prajurit TNI AD sudah bersedia mau membantu serta peduli kasih kepada Masyarakat yang tidak mampu, "Ujarnya".



Sementara itu Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han di tempat terpisah mengatakan bahwa "Prajurit Yonarmed
11 Kostrad adalah Prajurit Tempur yang siap ditugaskan dimana saja namun selain itu juga selalu siap jika dibutuhkan bantuannya oleh Masyarakat di sekitarnya", Ungkapnya.

Brigjen TNI Purbo Prastowo, S.I.P., M.M. Selaku Komandan Pusat Persenjataan Artileri Medan  (Danpussenarmed) "sangat heran serta bangga dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh satuan Yonarmed 11 Kostrad karena sudah memiliki sifat  perilaku dan mempedomani 8 Wajib TNI, Sapta Marga dan Sumpah Prajurit", Terangnya.

Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad, Kolonel Arm Didik Harmono, S.E sangat mengapresiasi dengan kegiatan Karya Bakti yang dilakukan oleh Yonarmed 11 Kostrad, hal ini harus terus di kembangkan karena TNI adalah miliknya Rakyat Indonesia, jadi sudah sepantasnya Yonarmed 11 Kostrad selalu ada untuk Rakyatnya. Senada dengan apa yang ditekankan oleh Panglima Divif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), bahwa sinergitas dengan Rakyat adalah hal utama dalam kesuksesan dan kejayaan TNI.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming