Gelar Konser Amal Indahnya Berbagi, Yonarmed 11 Kostrad Berkolaborasi Dengan Insan Musik dan Seniman Magelang



Magelang-Di tengah-tengah keramaian masyarakat yang sedang menikmati Car Free Day (CFD) bersamaan dengan Hari Juang Kartika (HJK), Yonarmed 11 Kostrad berkolaborasi dengan Insan Musik dan Seniman Magelang untuk menyelenggarakan Konser Amal Indahnya Berbagi Magelang yang bertempat di depan Mako Yonarmed 11 Kostrad Magelang Jawa Tengah, Minggu (15/12/2019).

Dalam konser amal ini di meriahkan oleh Guntur Geni Band, Magelang Singers Guyub, Magelang Oldies, Magelang Tembang Kenangan, Player Keyboardis Magelang, Tak Dhuters Magelang Raya, dan Planet Kosong Band. 

Tidak hanya sampai di situ saja, acara ini juga di dukung penuh oleh Yonarmed 11 kostrad, Komunitas Indahnya Berbagi Magelang serta di support oleh MRC Community, Buana Sound Sistem, Erda Motor, Mandala Pro, Planet Kosong dan Metro Times Media.

Dalam kesempatan yang sama, Didik yang merupakan Ketua Komunitas Indahnya Berbagi Magelang Mengatakan “Kita hanya bisa berbuat seperti ini, dan dengan bersama-sama dengan komunitas yang lain, lewat lagu dalam konser amal ini, kami menyerukan kebaikan lewat bait-bait lagu, mudah-mudahan apa yang kami lakukan bisa meningkatkan kepedulian dengan sesama", terang Didik.

Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han, yang langsung hadir dalam kegiatan ini sangat kagum dan mensuport dengan apa yang dilakukan oleh para pemuda dan pemudi di Magelang ini. Menurutnya, kegiatan ini sangat mulia sekali, dan pihaknya akan mensuport kegiatan-kegiatan positif seperti ini di lain kesempatan.

“Kegiatan ini juga adalah dalam rangka mengisi kegiatan Hari Juang Kartika TNI AD. TNI dari rakyat, dan khususnya Yonarmed 11 Kostrad akan selalu siap untuk rakyatnya, terlebih yang bersifat ke sosial", jelas Danyon.

Kegiatan ini merupakan suatu kebijakan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) yang di sampaikan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E bahwa setiap Satuan harus tetap menjaga Sinergitas dengan Komunitas-komunitas di sekitar Satuan dan membantu masyarakat yang kurang mampu di bidang perekonomian maupun di bidang yang lain.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming