Asops Kaskostrad Tinjau Pangkalan Di Yonarmed 11 Kostrad Magelang


Magelang-Di dalam kegiatan yang telah terjadwal di Satuan Yonarmed 11 Kostrad, Kolonel inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P selaku Asops Kaskostrad terjun langsung ke Satuan Kostrad yang berada di Magelang untuk meninjau pangkalan di Asrama Yonarmed 11 Kostrad Magelang Jawa Tengah, Jum'at (06/12/2019).

Kedatangan Beliau di Magelang di sambut langsung oleh Danyonarmed 11 Kostrad beserta para perwira dan seluruh Anggota untuk melaksanakan peninjauan di Asrama Yonarmed 11 Kostrad.

Berbagai tempat yang di tinjau oleh Asops di antaranya yaitu Gudang meriam, Gudang Forir, Ruang fitnes, Gudang senjata, Gudang munisi dan meninjau kegiatan-kegiatan yang sedang berlangsung di Yonarmed 11 Kostrad.

Setelah melaksanakan peninjauan, Asops Kaskostrad  memberikan pengarahan dan masukan kepada Para unsur pimpinan di Yonarmed 11 Kostrad yang di bertempat di Ruang Yudha.

Dalam pengarahannya  Kolonel inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P  selaku Asops Kaskostrad mengatakan "Pertama kali saya masuk ke Satuan ini, walaupun Satuan ini kecil tetapi Kualitas dan kapasitas serta kebersihan di pangkalan Yonarmed 11 Kostrad ini cukup bagus dan bisa menjadikan lingkungan yang sehat, tetap pertahankan dan kalau bisa di tingkatkan", Ujarnya.

Sementara itu Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han menyampaikan bahwa "Terimakasih kepada Asops Kaskostrad sudah mau mampir di Satuan kami, masukan dan arahannya akan kami laksanakan semampu kami", ungkap Danyon.

Kegiatan ini di laksanakan sesuai dengan arahan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) yang di sampaikan kepada Kolonel Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad bahwa seluruh jajaran agar selalu menjaga dan merawat Pangkalan satuan khususnya demi menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming