Satgas Yonif PR 305 Laksanakan Patroli Wilayah sebagai bentuk Peduli terhadap Masyarakat Wamena


WAMENA - Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif Para Raider 305/Tengkorak/17/1/Kostrad melaksanakan kegiatan Patroli sekaligus anjangsana kepada masyarakat untuk mempererat kemanunggalan antara TNI dan masyarakat, (27/11).

Kegiatan yang dipimpin oleh  Letda Inf Reza C. P.  Diwilayah JB Wenas, Wamena ini adalah bentuk kepedulian TNI terhadap Rakyat dengan  melaksanakan anjangsana di tengah- tengah masyarakat guna menimbulkan rasa nyaman dan aman terhadap masyarakat dalam berinteraksi.

kegiatan ini merupakan upaya yang dilaksanakan oleh anggota Satgas yonif PR 305 guna mendapatkan dukungan, serta simpatik dari warga masyarakat dalam mendukung kelancaran dan keberhasilan tugas dalam menjaga wilayah perbatasan.


Selain itu juga , pers Satgas YPR 305/Tengkorak melaksanakan pemerikasaan kesehatan terhadap masyarakat yang sakit,  serta  mengajak dan mengingatkan masyarakat agar lebih menjaga kebersihan dalam rangka menciptakan lingkungan yang  sehat.

Sebagai bentuk kepedulian Pos Satgas TNI, untuk terus membantu masyarakat di perbatasan dalam hal kesehatan, sekaligus sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi dan memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat

’Saya sangat senang dengan kemurahan hati Bapak-bapak TNI dari satgas Yonif PR 305, yang rela datang langsung ke rumah–rumah warga. Terima kasih Bapak Tentara, telah memberikan pelayanan pengobatan keliling kepada kami warga kampung yang jauh dari kota ini,’’ ucap warga wamena

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming