Jalin Silaturahmi, Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Anjangsana Ke Rumah Masyarakat Perbatasan


MERAUKE - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan masyarakat, personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/PDW Kostrad melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah Masyarakat kampung Kirelly, Distrik Ulilin, Kab. Merauke.

Hal tersebut disampaikan oleh Pasiter Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Kapten Arm Imam Ari Setyawan dalam rilis tertulisnya di Merauke, Papua, Senin (25/11/2019).

Pasiter Satgas menjelaskan, sebagai wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat, Danpos Bupul 13 Letda Inf Yusri Khoirudin beserta 3 orang anggotanya melaksanakan anjangsana ke rumah masyarakat setempat.

Lanjutnya, dalam hal ini masyarakat yang dikunjungi oleh personel Pos Bupul 12 Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/PDW Kostrad adalah Ibu Martinus Gepze dan Bapak Melki Dakujai.


"Kegiatan anjangsana sendiri dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi sehingga diharapkan selalu tercipta hubungan yang harmonis antara personel Satgas dengan masyarakat, selain itu juga agar dapat berkomunikasi secara langsung mendengar keluh kesah dari masyarakat disekitar pos," ucap Pasiter Satgas.

Kapten Arm Imam menambahkan, kegiatan ini merupakan upaya yang dilaksanakan oleh anggota Satgas guna mendapatkan dukungan, serta simpatik dari warga masyarakat dalam mendukung kelancaran dan keberhasilan tugas dalam menjaga wilayah perbatasan.

Sementara itu Bapak Melki Dakujai mengatakan, jika masyarakat Kampung Kirelly berharap dengan kehadiran Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad dapat membantu kesulitan dan juga menghadirkan hal yang positif serta bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

“Saya salah satu masyarakat Kampung Kirelly akan selalu mendukung program-program yang dilakukan oleh Satgas, dan kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Pos Bupul 13 khususnya, yang telah mengadakan kegiatan positif di kampung kami," imbuhnya.

Post a Comment for "Jalin Silaturahmi, Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Anjangsana Ke Rumah Masyarakat Perbatasan"