Hari Pahlawan, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Gelar Pameran Alutsista Di Perbatasan



MIOMAFO BARAT - Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2019, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS mengadakan Pameran Alutsista di sekolah SMA Mutis desa Eban, Kecamatan Miomafo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Minggu (10/11/2019) .

Pameran alutsista tersebut dipimpin langsung oleh Perwira Teritorial Kapten Inf Putra Kurnia Firmansyah Zendrato, dengan 7 orang anggota diantaranya, Sertu Faisal, Sertu Erikson Simanjuntak, Serda Rahmat Nur, Praka Aan Yulianto, Praka Aldi Saputra, Pratu Imam dan Prada Sarwaedi .


Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Letkol Inf Wisyudha Utama menyampaikan, 
Pameran alutsista ini merupakan sebagai salah cara untuk mendekatkan diri kepada anak-anak sejak dini, dan membuka pikiran mereka untuk massa depan yang akan datang untuk mempunyai cita-cita yang tinggi ingin menjadi seorang Prajurit TNI .

Tema pameran alutsista kali ini adalah tentang Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada Tanggal 10 November 2019. kami ingin menunjukan berbagai alutsista yang dimiliki oleh TNI saat ini dan merupakan momentum penting untuk menunjukan peningkatan kemampuan dan modernisasi alutsista sebagai pertanggung jawaban TNI kepada Rakyat." ucap Dansatgas .


Sementara itu, Kapten Inf Putra Kurnia Firmansyah Zendrato menyampaikan, dengan adanya pameran alutsista ini saya berharap kepada anak-anak perbatasan dengan harapan dapat menumbuhkan rasa bangga pada negara Indonesia yang mempunyai alat negara seperti Tentara Nasional Indonesia .

Dela Kono (16) salah satu murid SMA Mutis Eban tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 132/BS, karena telah mengadakan pameran alutsista di sekolah kami, dengan adanya pameran alutsita ini kami anak-anak perbatasan sanggat bangga kepada TNI dan menjadi termotivasi untuk menjadi seorang TNI." ucap Dela Kono dengan Penuh Semangat.

Post a Comment for "Hari Pahlawan, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Gelar Pameran Alutsista Di Perbatasan"