Yonarmed 11 Kostrad Hadiri upacara Hari Kesaktian Pancasia Tingkat Kota Magelang



MAGELANG-untuk mengenang sejarah dan menumbuhkan jiwa patriot pada generasi muda dan supaya generasi penerus bangsa tidak lupa sejarah, Walikota Magelang menyelenggarakan uapacara Hari Kesaktian Pancasila yang bertempat di Kantor Walikota Magelang Jawa Tengah, Selasa (1/10/2019).

Upacara yang dilaksanakan di Pemkot Magelang tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Magelang Ir. Sigit Widyonindito yang bertindak langsung sebagai Inspektur upacara (Irup) dalam Upacara Hari Kesaktian Pancasila.


     Dalam Kegiatan tersebut 1 pleton parajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad juga berpartisipasi dalam penyelenggaran rangkaian kegiatan upacara tersebut.

Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan

"Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini diwajibkan bagi seluruh Masyarakat Indonesia, sebagai wujud kepedulian terhadap Pahlawan yang telah gugur dan kita sebagai penerus bangsa harus mampu meneruskan Perjuangannya", Ucap Beliau.

Letkol Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad mengingat Kebijakan yang di tekankan Oleh Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) agar seluruh Satuan harus  melaksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming