Prajurit Muda Yonarmed 11 Kostrad Raih Juara 1 Di pendidikan Intelijen dan pengukuran medan


MAGELANG-Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han memberikan penghargaan kepada 2 orang Prajuritnya yang mendapatkan Juara dalam melaksanakan pendidikan, Kamis(03/10/2019).

Di dalam dunia kemiliteran, pendidikan Sangatlah di perlukan bagi seorang Prajurit untuk lebih meningkatkan kemampuan dalam bidangnya masing-masing dan menunjang tugas pokok di Satuan.

Dua Anggota Prajurit Bintara Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Sertu M. Zuhri yang menduduki Juara 1 dalam Pendidikan Bintara Intelijen (Dikbaintel)   yang 3 bulan lamanya melaksanakan Pendidikan untuk mendalami ilmu Intelijen

Serda Firdaus Nursya'ban Johan yang menduduki Juara 1 dalam Pendidikan Bintara Pengukur Medan (Dikbakurmed) yang pada dasarnya ilmu ini berguna untuk meningkatkan kemampuan dalam Kecabangan Armed.

Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan,

 "Seorang Prajurit harus memiliki prinsip yang bisa di tekuni dalam pendidikan supaya bisa memberikan yang terbaik buat Satuan dan mengharumkan nama Satuan dan selamat atas Keberhasilan dalam melaksanakan pendidikan", Pungkas Danyon.

"Tetap semangat, selalu berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas dalam melakukan pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai,’’ Tambahnya.

   Dalam Kebijakannya Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) meminta kepada  Kolonel Arm Didik Harmono, S.E Selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad menekankan kepada seluruh Jajarannya, bahwa keterampilan perorangan harus mutlak dikuasai,

"jago  dalam bidang apapun seperti motto Kasad harus menjadi dambaan dan kebanggaan seorang prajurit sejati "

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming