HUT TNI Ke - 74 weekend Heppii warnai Markas Besar Yonarmed 11 Kostrad


 Magelang-Di malam yang dingin dalam kegelapan malam, Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad memeriahkan HUT Ke-74 TNI dengan menggelar Acara Weekend Heppy yang bertempat di Depan Mako Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Gelangan, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang,Sabtu(05/10/2019).


Dengan adanya Weekend heppy ini, Seluruh Anggota Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dan warga sekitar turut berbahagia dengan tergelarnya acara seperti ini,tidak hanya minum kopi bersama masyarakat,tetapi juga menikmati hiburan  Aksi panggung dari Personil Guntur Geni Band.

Selain mempunyai kemampuan dalam bertempur, Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad terjun langsung ke atas panggung dengan memainkan kemampuan musiknya dalam musisi sebagai Gitaris, acara ini juga di Hadiri oleh berbagai  Komunitas di magelang.


Komunitas yang hadir :
-Komunitas Vespa
-Komunitas satria independent magelang
-Komunitas mobil VW magelang
-Komunitas motor mini magelang
-Komunitas Scooter matic magelang.
-Komunitas cb Army indonesia

Dalam Kegiatan tersebut Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han menyampaikan bahwa,

 "Kegiatan ini seolah-olah hanya sebatas hiburan dimana di Hari Lahirnya TNI ini, Kita sebagai Aparat keamanan harus tetap menjaga Sinergitas dengan Masyarakat dan Komunitas yang ada di lokasi Satuan ini",Tutur Danyon

Event ini di adakan agar terselenggaranya Motto TNI,
" Bersama Rakyat TNI kuat dan bersama TNI Rakyat aman dan sejahtera"

Kolonel Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad turut mengapresiasikan atas terselenggaranya kegiatan ini karena menetapkan Perintah dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) bahwasannya TNI lahir dari Rakyat dan harus memberikan yang terbaik buat Rakyat.

Post a Comment for "HUT TNI Ke - 74 weekend Heppii warnai Markas Besar Yonarmed 11 Kostrad "