DANYONARMED 1 RESMI LEPAS 5 PRAJURIT TERBAIK PASCA DIKTUBASUS


Malang_Bertempat di Lapangan Sudirman, Danyonarmed 1/Roket Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin S.I.P.,M.I.Pol resmi melepas 5 (lima) Prajurit Bintaranya usai menjalani Pendidikan Pembentukan Bintara Khusus (Diktukbasus). Kelima Prajurit tersebut diantaranya : Serda Sunardi, Serda Bagus Sasmito, Serda Andis, Serda Supadmo dan Serda Ritwan Anjani yang sebelumnya telah menempuh pendidikan selama satu bulan di Sekolah Calon Bintara (Secaba) Rindam V/Brw Jember.

"Saya mewakili seluruh Prajurit Yonarmed 1/Roket melepas kalian dengan bangga dan apresiasi, karena selama kalian berdinas di Yonarmed 1/Roket, mampu bekerja dengan optimal dan profesional, serta terdapat diantara kalian yang pernah mengukir prestasi dan mengharuskan nama Satuan ini." ungkap Pria yang sejak Tanggal 27 Agustus 2018 resmi mengemban sebagai Danyonarmed 1/Roket.

Kelima Prajurit tersebut mendapatkan jabatan baru sebagai Ba Kodam V/Brw, karena Program Diktukbasus tersebut diorientasikan pada Jabatan Babinsa (Bintara Pembina Desa) wilayah Kodam V/Brawijaya. (21/0/19)

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming