Band Guntur Geni Mengisi Caffino Indonesia Internasional



Magelang-Grup band Musik Kokustik Guntur Geni milik Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad turut mengisi dalam lomba Bulu Tangkis Caffino Indonesia Internasional Challenge yang di gelar di Gor Djarum Kota Magelang Jawa Tengah, Jum'at(25/10/2019).

Grup band kokustik yang dipimpin Letda Arm Haikal, S.Tr Han beserta 4 orang anggota Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad langsung mengisi perlombaan tersebut dengan alunan nada dan kelihaian kemampuan bermusiknya di panggung.

Perlombaan Bulu Tangkis tingkat Internasional ini di ikuti dari berbagai Negara salah satunya China, Jepang, Korea Selatan dan juga Indonesia selaku tuan rumah.


Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mengatakan bahwa

"Kegiatan ini sangat positif dan baik karena turut menghibur dalam event tingkat Internasional yang di selenggarakan di Magelang dan menjaga sinergitas Masyarakat dengan TNI", pungkas Danyon.

Kegiatan ini merupakan kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) yang di sampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E bahwa seluruh Prajurit Divif 2 Kostrad harus bisa menjaga kesinergitasan dengan masyarakat dimanapun mereka bertugas demi mewujudkan Kemanunggalan TNI AD.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming