Tak kunjung padam Prestasi Yang Diraih Prajurit Yonarmed 11 Kostrad



MAGELANG-Dari kesekian kalinya Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han  memberikan penghargaan atas kejuaraan Menembak Senapan Angin  yang di raih oleh Prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yakni sertu Kustono yang di gelar di Lapangan Apel Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Gelangan, Kec. Magelang Tengah Kota Magelang, Sabtu (28/09/2019).

Prestasi yang di raih oleh Sertu Kustono dari Baterai Markas ini berupa medali perak atau juara 2 Multirange pada Piala menembak Senapan angin Danyonif Mekanis Raider 413 Bremoro yang telah diselenggarakan pada tanggal 14 September 2019 pada waktu lalu.

Kegiatan pemberian penghargaan ini di laksanakan setelah selesai melaksanakan Apel pagi yang di ambil langsung oleh Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad.

Dalam sambutannya Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan bahwa "suatu kebanggaan yang harus selalu kita syukuri atas Keberhasilan rekan kita yang telah menjuarai Lomba Menembak senapan angin, jadikan ini sebuah motivasi bagi kita semua karena pada dasarnya kita juga bisa meraih keberhasilan seperti rekan kita sertu Kustono", tegas Danyon.

Dengan prestasi yang diraih oleh Prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, Letkol Arm Didik Harmono, S.E  selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad turut merasa bangga karena sudah menjalankan Perintah dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) bahwa selain menjalankan tugas pokok, kita juga harus bisa mengharumkan nama baik satuan.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di gatulas.com

Previous Post Next Post

Blog ads

Nepali Graphics - Learn design, Animation, and Progrmming